Top 10 Artis Film Dewasa Korea

7. Jo Yeo-jeong

artis-film-dewasa-korea

Lahir di kota Seoul pada 10 Februari 1981, cewek yang memiliki gelar Master dalam bidang Performing Arts dari Dongguk University ini memulai karirnya dalam usia 16 tahun dengan menjadi model sampul majalah CeCi. Selanjutnya Jo Yeo-jeong mulai sering tampil dalam berbagai serial drama televisi, video klip dan iklan. Namun semua itu tidak membuat aktris yang bernaung dibawah bendera Neos Entertainment itu puas.

Jo Yeo-jeong kemudian melebarkan karirnya dengan tampil pada film layar lebar. Dia memulainya di tahun 2010 dengan membintangi film X-rated berjudul The Servant yang diadaptasi dari kisah rakyat Korea terkenal berjudul The Story of Chunhyang. Jo Yeo-jeong menerima peran ini setelah begitu banyak aktris lain menolak memerankannya karena terdapat begitu banyak adegan seks dalam film tersebut.

Setelah dikritik karena terlalu banyak memainkan adegan seks selama tahun 2012, Jo Yeo-jeong kembali bermain dalam sebuah film dewasa yang disutradarai oleh Kim Dae-seung, yang merupakan idolanya yaitu The Concubine. Namun kali ini, penampilan beraninya menuai banyak pujian dari kritikus.

               


0 Response to "Top 10 Artis Film Dewasa Korea"

Posting Komentar