Top 10 Artis Film Dewasa Korea

Selain K-Pop, Korea Selatan juga dikenal dengan film-film yang memiliki beberapa adegan yang hanya pantas menjadi konsumsi penonton dewasa atau yang biasa disebut X-rated film juga R-rated film. Seperti di Indonesia, masyarakat Korea Selatan umumnya masih berpegang teguh pada norma-norma ketimuran. Hingga tak jarang adegan-adegan panas tersebut menyulut kontroversi. Dalam artikel Top 10 Artis Film Dewasa Korea ini kami coba untuk mengupas kisah menarik ini.

Sutradara-sutradara tenar seperti Ki-duk Kim kerap menggunakan adegan seks sebagai media untuk menunjukkan sisi artistik mereka. Sedangkan di sisi lain para aktris Korea Selatan terkenal dengan dedikasi mereka yang besar dalam bekerja. Jadi ketika sang sutradara menginginkan mereka untuk berakting dalam sebuah adegan seks, mereka akan melakukannya dengan sepenuh hati.

artis-film-dewasa-korea

Berikut ini tim Klub Sepuluh menyusun daftar 10 Artis Film Dewasa Korea atau mereka yang pernah tampil dalam adegan panas hingga filmnya pantas diberi rating "R".


10. Seong Hyeon-ah

artis-film-dewasa-korea

Cewek kelahiran 23 Juli 1975 ini merupakan mantan Miss Korea tahun 1994. Dan ketika mewakili Korea Selatan dalam ajang Miss World, dia berhasil memenangi kategori Miss Photogenic.

Seong Hyun-ah memulai karir aktingnya ketika tampil dalam serial televisi Salut D'Amour yang dilanjutkan dengan drama televisi lainnya seperti See and See Again, Should My Tears Show, Hur Jun, One Day Suddenly, Bad Woman, Good Woman, Yi San, dan Flames of Desire. Selain akting, Seong Hyun-ah juga memiliki bakat dalam bidang tarik suara dan sempat mengeluarkan satu album pada tahun 2004 berjudul Turn It Up dimana dia menggunakan nama panggung A.One.

Seong Hyun-ah yang pernah kecanduan ekstasi dan meluncurkan album foto online yang penuh dengan pose bugilnya ini membintangi beberapa judul film dewasa seperti Time, Lover, Woman is the Future of Man dan The Scarlet Letter.


0 Response to "Top 10 Artis Film Dewasa Korea"

Posting Komentar