10 Foto Seksi Jo Yeo-jeong

Artis Korea yang satu ini selain berwajah cantik juga memiliki tubuh yang aduhai. Tak jarang Jo Yeo-jeong mengeksploitasi kemolekan tubuh seksinya dalam berakting. Dalam rangkuman 10 Foto Seksi Jo Yeo-jeong persembahan Klub Sepuluh ini, sobat-sobat yang mengidolakan Jo Yeo-jeong bisa memuaskan dahaga dengan memandangi sang idola Korea dalam pose-pose seksi.

foto-seksi-jo-yeo-jeong

Tapi sobat tidak hanya sekedar mengagumi lekuk-lekuk tubuh Jo Yeo-jeong semata. Dalam artikel ini kami juga menyisipkan cerita-cerita menarik seputar kehidupan dan perjalanan karirnya. Jadi duduk manis, dan selamat menikmati 10 Foto Seksi Yeo-Jeong.


Jo Yeo-jeong lahir di ibukota Korea Selatan, Seoul pada tanggal 10 Februari 1981. Ia juga dikenal dengan nama lain, Jo Yeo-jung. Dalam bahasa Hangul, namanya ditulis : 조여정.

foto-seksi-jo-yeo-jeong

Jo Yeo-jeong berzodiak Aquarius. Memiliki tinggi badan 163 sentimeter. dan berat 42 kilogram. Golongan darah pemilik nama alias Cho Yuh Jeong ini adalah AB.

foto-seksi-jo-yeo-jeong

Ia memulai karirnya dengan menjadi model bagi majalah CeCi dalam usia 16 tahun pada tahun 1997. Lalu mulai mendapatkan peran-peran kecil dalam beberapa serial drama, model video klip dan iklan televisi.

foto-seksi-jo-yeo-jeong

Jo Yeo-jeong memamerkan tubuh seksinya dalam debut di film layar lebar arahan sutradara Kim Dae-woo, berjudul The Servant pada tahun 2010.

foto-seksi-jo-yeo-jeong

Pada tahun 2011, Jo Yeo-jeong membintangi serial komedi televisi I Need Romance yang berhasil menjadi hit di Korea.

foto-seksi-jo-yeo-jeong

Tidak seperti artis muda Korea pada umumnya, diawal-awal karir aktingnya Jo Yeo-jeong tidak pernah menolak untuk tampil bugil dalam sebuah film.

foto-seksi-jo-yeo-jeong

Jo Yeo-jeong kembali melakukan banyak adegan seks ketika berakting dalam film The Concubine yang dirilis pada tahun 2012.

foto-seksi-jo-yeo-jeong
Pada tahun 2013, Jo Yeo-jeong yang juga memiliki pengalaman bernyanyi dan rekaman dalam lagu Winter Story tersebut menulis dan menerbitkan sebuah buku berjudul Healing Beauty.

foto-seksi-jo-yeo-jeong

Healing Beauty berisi tips dan anjuran tentang kesehatan juga kecantikan berdasarkan pengalaman Jo Yeo-jeong dalam menjaga penampilan menariknya sepanjang 16 tahun ia berkarir.

foto-seksi-jo-yeo-jeong

Jo Yeo-jeong telah meraih 4 penghargaan dalam dunia perfilman, yaitu Style Icon Awards: SIA's Discovery (2011), Korea Best Dresser Swan Awards: Best Dressed, Movie Actress category (2010), Blue Dragon Film Awards: Popular Star Award untuk penampilannya dalam film The Servant (2010) dan Puchon International Fantastic Film Festival: Fantasia Award (2010).

foto-seksi-jo-yeo-jeong

Selain dalam film, Jo Yeo-jeong juga pernah tampil berakting dalam pentas drama musikal berjudul Grease pada tahun 2005.

foto-seksi-jo-yeo-jeong

Bagi sobat yang penasaran seperti apa penampilan Jo Yeo-jeong ketika melakukan adegan seks dalam sebuah film, Klub Sepuluh memberikan beberapa gambar adegan seks yang dilakukan Jo Yeo-jeong dalam film The Concubine berikut ini.

foto-bugil-jo-yeo-jeong

adegan-seks-jo-yeo-jeong

adegan-seks-jo-yeo-jeong

adegan-seks-jo-yeo-jeong

Sobat Klub Sepuluh khusunya kalian yang menggemari film-film Korea, dan terutama fans berat Jo Yeo-jeong, semoga artikel yang mengupas tuntas sisi seksualitas Jo Yeo-jeong berjudul 10 Foto Seksi Jo Yeo-jeong diatas dapat sedikit menghibur dan menambah pengetahuan anda tentang Jo Yeo-jeong.

0 Response to "10 Foto Seksi Jo Yeo-jeong"

Posting Komentar