Top 10 Arloji Digital Terbaik di Dunia

Arloji atau jam tangan tidak lagi hanya berfungsi sebagai penunjuk waktu. Seiring berkembangnya teknologi dan dunia mode, benda yang tergolong sebagai asesori penting bagi manusia ini menjelma menjadi alat multi fungsi juga dapat meningkatkan penampilan pemakainya. Dalam artikel Top 10 Arloji Digital Terbaik di Dunia ini kami coba mengulas mengapa hal tersebut bisa terjadi.

arloji-digital-terbaik

Sejak pertama kali diperkenalkan oleh perusahaan arloji Hamilton di tahun 1970, arloji digital mengalami perkembangan pesat. Baik dari segi kemampuan, fitur dan desain.

Berikut ini tim Klub Sepuluh menyusun daftar Top 10 Arloji Digital Terbaik di Dunia yang dapat sobat gunakan sebagai panduan untuk memilih arloji digital yang pas.


10. Paul's Boutique Colour Block

arloji-digital-terbaik

Arloji digital mengagumkan yang diproduksi oleh label fesyen asal kota London, Paul's Boutique ini mengkombinasikan gaya hip hop, electro dan vintage. Warna-warna cerah yang melingkupinya sangat menarik mata. Arloji berbanderol 670 ribu rupiah ini sangat cocok bagi anda yang berjiwa muda, ceria dan aktif.


9. Penguin Originals Tony

arloji-digital-terbaik

Keluar dari pakem arloji digital sport pada umunya, arloji pintar produksi label fashion Original Penguin, New York ini tampil casual dan mewah. Strapnya menggunakan bahan kulit berkualitas tinggi. Sedangkan bagan PVC berlapis emas menjadi rangka penunjuk angkanya. Arloji ini dipasarkan seharga 1,4 juta rupiah.



8. Timex Classic Digital

arloji-digital-terbaik

Merk arloji terkenal asal negeri paman sam yang berdiri sejak tahun 1854 meluncurkan produk arloji Classic Digital yang bergaya retro. Timex Classic Digital memiliki beragam pilihan warna yang sangat cerah. Dengan harga jual 760 ribu rupiah yang tergolong tidak, reputasi Timex menjamin bahwa arloji ini akan tahan lama. Jadi tak heran produk ini berada dalam daftar Top 10 Arloji Digital Terbaik di Dunia versi Klub Sepuluh.



7. Marea Nineteen

arloji-digital-terbaik

Marea Nineteen hadir dengan gaya sporty yang kental. Desainnya yang simpel namun inovatif dengan aksen adanya lubang di sekitar angka-angka penunjuk waktu. Menggunakan strap berbahan karet, arloji digital yang dipasarkan dengan harga 362 ribu rupiah ini memilik banyak pilihan warna. Sangat pas bagi anda, wanita yang aktif dan gemar berolahraga.



6. Adidas Originals Peachtree Chronograph

arloji-digital-terbaik

Arloji digital produksi raksasa apparel Jerman, Adidas ini tampil sporty dengan nuansa retro. Modelnya yang simpel namun elegan memiliki strap berbahan karet dan layar LCD dengan backlit. Untuk varian lainnya menggunakan frame berlapis emas disekeliling layarnya. Arloji yang tersedia dalam 2 pilihan warna yaitu hitam dan putih ini dapat anda miliki seharga 955 ribu rupiah.

5. Phosphor Appear

arloji-digital-terbaik

Arloji ini sangat mewah dan unik. Phosphor Appear menggunakan butiran kristal Swarovski sebagai penunjuk angkanya. Setiap menit, gelombang listrik pada arloji digital ini menciptakan medan elektromagnetik untuk merubah posisi butiran-butiran kristal Swarovski dan membentuk angka-angka tertentu sesuai waktunya. Arloji berbanderol 3,1 juta rupiah ini memiliki varian bagi pria dengan strap berbahan logam, sedangkan untuk wanita menggunakan strap berbahan kulit. Inilah arloji digital dalam daftar Top 10 Arloji Digital Terbaik di Dunia yang paling inovatif menurut penilaian kami.



4. Nixon Rubber Re-Run

arloji-digital-terbaik

Produsen arloji asal Amerika Serikat, Nixon, terkenal dalam memproduksi arloji-arloji berdaya tahan tinggi. Arloji-arloji keluaran mereka umum digunakan para atlet olahraga ekstrem. Dengan desain bergaya klasik, Re-Run dilengkapi dengan casing berbahan polyurethane yang memungkinkannya tetap bekerja dengan baik sampai kedalaman 50 meter dibawah permukaan air. Tersedia dalam 5 pilihan warna, arloji seharga 1,6 juta rupiah ini cocok bagi anda yang menggemari surfing.



3. Casio A168WG-9EF

arloji-digital-terbaik

Arloji digital bergaya retro ini tidak mengenal jaman. Digunakan oleh banyak orang diseluruh dunia mulai dari remaja sampai kakek-nenek. Vendor yang berkantor pusat di kawasan Shibuya, kota Tokyo Jepang ini dianggap telah berhasil meluncurkan produk arloji berkualitas tinggi dengan harga terjangkau melalui Casio A168WG-9EF. Untuk memiliki arloji berkeling warna emas ini anda cukup merogoh kocek sedalam 760 ribu rupiah saja.



2. Swatch Digi-Lily

arloji-digital-terbaik

Pabrikan arloji yang didirikan pada tahun 1983 oleh Nicolas Hayek di Swiss ini memang terkenal dalam memproduksi arloji-arloji berpenampilan modis dan menarik. Dalam model Digi-Lily, Swatch menawarkan arloji digital bergaya funky dengan sentuhan cita rasa era tahun 1960an. Digi-Lily tersedia dalam banyak pilihan warna dan varian, mulai dari bergaya kamuflase khas tentara sampai karbon yang futuristik. Untuk memilikinya ada harus menyiapkan dana sebesar 1,9 juta rupiah.



1. Storm MK3 Circuit


Inilah arloji digital terbaik yang ada di pasaran menurut tim Klub Sepuluh. Berdesain futuristik layaknya gadget-gadget yang biasa kita lihat dalam film-film fiksi ilmiah seperti Star Trek. Sistem penunjuk waktunya juga revolusioner. Alih-alih menggunakan angka, anda disuguhi permainan lampu. Dimana baris yang satu menunjukkan jam dan yang lainnya menunjukan menit. Harga satu unit jam ini adalah 1,7 juta rupiah. Storm MK3 Circuit juga tersedia dalam beragam pilihan warna.


Dari arloji-arloji yang masuk daftar Top 10 Arloji Digital Terbaik di Dunia versi Klub Sepuluh diatas, adakah salah satunya telah menjadi koleksi anda? Atau mungkin ulasan singkat kami ini bisa membantu anda untuk memutuskan memilih arloji digital mana yang akan anda beli.

0 Response to "Top 10 Arloji Digital Terbaik di Dunia"

Posting Komentar