Top 10 Female DJ Terseksi di Dunia

DJ atau disc-jockey adalah jenis profesi yang masih didominasi oleh kaum laki-laki. Namun, ada juga beberapa wanita yang sangat berbakat, karismatik, dan terampil sehingga dapat disejajarkan dengan para DJ pria. Kecantikan dan keseksian mereka yang kerap disebuat sebagai Female DJ, berbaur indah dengan musik digital yang mereka olah dalam suasana pesta glamor di berbagai klub malam, pantai, atau rumah pribadi yang mewah. Klub Sepuluh menghadirkan Top 10 Female DJ Terseksi di Dunia khusus bagi anda penggemar musik digital dan kehidupan malam.

female-dj-terseksi-di-dunia

Penampilan serta performa para Female DJ dibalik turntable juga kontribusi mereka di dunia hiburan adalah hal yang ingin tim Klub Sepuluh bahas secara rinci melalui artikel ini. Para cewek dalam daftar ini tidak hanya mampu memikat anda dengan keterampilan mereka dalam mengolah berbagai musik, tetapi juga dengan keindahan paras dan tubuh mereka. Sementara Indonesia memiliki FDJ Devina dan FDJ Milinka sebagai Female DJ terseksi, di luar sana masih banyak Female DJ yang mampu membangkitkan gairah baik melalui musik maupun tubuh seksi mereka.


10. Carolina Cartell

female-dj-terseksi-di-dunia

Carolina Cartell merupakan Female DJ seksi asal Perancis yang sangat berbakat. Ia memiliki banyak pengalaman bekerja sama dengan beberapa selebriti terkenal seperti Diddy, Black Eyed Peas, dan YMCMB. Kecantikan wajahnya juga keseksian tubuhnya dapat dinikmati dari foto-foto yang diambil oleh seorang fotografer profesional asal Perancis. Dalam hal kecantikan dan bakat, Carolina Cartell adalah salah satu Female DJ terhebat di dunia yang memiliki kemampuan dan karisma setara dengan para DJ pria papan atas.


9. Juicy M

female-dj-terseksi-di-dunia

Cewek seksi asal Ukraina yang berada pada posisi kesembilan daftar Top 10 Female DJ Terseksi di Dunia versi Klub Sepuluh ini dianggap sebagai salah satu Female DJ paling sukses di benua Eropa. Juicy M telah tampil pada ratusan acara bergengsi. Ia tak pernah ragu menunjukkan keseksian tubuh serta bakatnya dalam mengolah musik digital. Pendapatan pertahun Juicy M sangat tinggi, tidak hanya dari profesinya sebagai DJ, tetapi juga dari karir modeling. Kita bisa menemukan banyak foto-foto Juciy M menghiasi halaman dan sampul berbagai majalah di Eropa, sebagian besar merupakan majalah lifestyle dan fashion pria.


8. Rhiannon

female-dj-terseksi-di-dunia

Ciri khas Female DJ Rhiannon adalah memiliki sedikit gaya tomboy dibalik keseksian tubuh dan paras cantiknya. Ia dilahirkan di Kanada dan sampai detik ini masih memegang predikat sebagai salah satu disc jockey terbaik di negara tersebut. Rhiannon cukup aktif di media sosial dengan sering mengunggah video dan remix terbaru melalui akun YouTube miliknya. Rhianna yang memiliki segudang pengalaman sebagai DJ telah melakukan seraingkaian tur ke seluruh penjuru dunia untuk mengolah musik digital dalam berbagai pesta yang diselenggarakan para selebriti papan atas.


7. Charlotte Narni

female-dj-terseksi-di-dunia

Inggris dikenal sebagai surga bagi Female DJ karena ada banyak disc jockey berbakat lahir di negeri Ratu Elizabeth itu. Salah satunya adalah Charlotte Narni, seorang cewek seksi yang bahkan memiliki acara sendiri pada dua stasiun radio berbeda. Popularitas Charlotte Narni di Inggris tak perlu diragukan lagi, ia sering diminta untuk tampil dalam berbagai acara yang diselenggarakan oleh selebriti papan atas. Charlotte Narni yang menduduki posisi tujuh daftar Top 10 Female DJ Terseksi di Dunia versi Klub Sepuluh telah berpengalaman tampil di berbagai negara, seperti Sri Lanka, Perancis, Siprus, Cina, dan banyak tempat-tempat eksotis lainnya.


6. Sarah Giggle

female-dj-terseksi-di-dunia

Satu lagi contoh cewek seksi yang sangat berbakat dalam mengolah musik digital dari Inggris. Sarah Giggle berasal dari London, kota yang melahirkan banyak Female DJ terkenal. Sebagai seorang DJ, dia sudah memiliki karir yang cukup mapan, sejak merintisnya kali pertama pada tahun 2008. Sarah Giggle secara teratur tampil di pesta pantai Ibiza dan menampilkan keahliannya dalam memutar piringan dan remixing musik. Tentu saja, dia melakukan pekerjaannya dengan mengenakan pakaian super seksi untuk membuat orang-orang yang hadir pada pesta tersebut lebih bersemangat. Tak jarang, Sarah Giggle memamerkan payudara indahnya dengan tampil topless sambil beraksi dibalik turntable.


5. Tenashar

female-dj-terseksi-di-dunia

Tenashar adalah seorang Female DJ yang sangat cute dari negri jiran, Singapura. Meskipun wajahnya terlihat sangat manis dan polos, keahliannya sebagai seorang DJ tidak dapat diremehkan. Tenashar berhasil menjadi cewek Asia pertama yang masuk daftar 100 Best DJ yang dirilis oleh majalah DJ Mag. Dia juga sangat berani dalam mengumbar keindahan dan sensualitas tubuhnya dalam sebuah pesta. Hanya tinggal menunggu waktu bagi Tenashar yang bercokol di posisi kelima daftar Top 10 Female DJ Terseksi di Dunia versi Klub Sepuluh untuk dapat menguasai panggung dunia, mengingat popularitasnya di Asia meningkat dengan cepat dalam dua tahun terakhir.


4. Niki Belucci

female-dj-terseksi-di-dunia

Niki Belucci terkenal karena memiliki gerakan energik sambil meramu musik digital di belakang turntable. Cewek seksi ini memulai karirnya sebagai disc jockey pada usia 19, tak lama setelah ia memutuskan untuk berhenti dari karirnya sebagai aktris film. Keputusan berani Niki Belucci itu terbukti benar, meskipun dia harus melalui periode kerja keras yang ekstrim. Pada tahun 2003, Niki Belucci memulai debutnya di berbagai klub malam dan diskotik kecil. Butuh waktu beberapa tahun dan ratusan pertunjukan sebelum akhirnya Female DJ cantik ini diakui oleh masyarakat penggemar musik digital dan nightlife party internasional.


3. Mari Ferrari

female-dj-terseksi-di-dunia

Lahir di Rusia, Mari Ferrari memilki karir yang bisa dianggap lebih dari sukses sebagai Female DJ. Dia juga merupakan produser untuk berbagai album remix dan telah berkolaborasi dengan musisi internasional papan atas seperti Adam Reeves. Mari Ferrari juga merupakan model untuk berbagai majalah lifestyle dan fashion terkenal di negaranya. Mengingat bakat dan prestasinya, tim Klub Sepuluh merasa Mari Ferrari yang kerap tampil topless memamerkan bentuk payudara indahnya terekspos itu pantas berada pada tangga ketiga daftar Top 10 Female DJ Terseksi di Dunia.


2. Sam Cooke

female-dj-terseksi-di-dunia

Sam Cooke adalah Female DJ yang memiliki bentuk tubuh sangat seksi dari Inggris. Ia berhasil menggabungkan unsur kesejukan dan keseksian dalam setiap penampilannya dibalik turntable. Sebuah karakteristik khusus yang membuat Sam Cooke cukup terkenal dan disegani di kalangan DJ lain adalah, selain memiliki skill tinggi, ia selalu memakai pakaian yang terlihat anggun, elegan, namun sporty dan tetap menonjolkan sisi sensual juga seksi saat melakukan pekerjaannya. Sam Cooke memulai debutnya pada tahun 2009 dan sampai saat ini masih dianggap sebagai salah satu Female DJ paling sukses di Eropa.


1. Tamara Sky

female-dj-terseksi-di-dunia

Cewek seksi yang memuncaki daftar Top 10 Female DJ Terseksi di Dunia versi Klub Sepuluh ini lahir di Puerto Rico. Tamara Sky terkenal karena foto-foto dirinya yang sangat eksotis dan sensual. Bahkan terlepas dari kemampuannya sebagai pengolah musik digital, Tamara Sky mampu membuat semua orang kagum akan kecantikan wajah dan kemolekan tubuhnya. Tamara Sky memutuskan pindah ke Miami Beach, Florida saat masih berusia 19 tahun untuk mengejar karier sebagai disc jockey. Maklum, daerah ini dikenal sebagai tempat di mana berbagai even musik digital internasional rutin diadakan, dan biasanya even-even tersebut menampilkan para DJ kelas dunia. Setelah menjalani karir sebagai seorang Female DJ pemula selama beberapa tahun, Tamara Sky baru-baru ini berkesempatan untuk menunjukkan keahliannya dalam banyak even internasional.


Sobat Klub Sepuluh terutama anda yang menggemari musik digital dan dunia malam, semoga artikel Top 10 Female DJ Terseksi di Dunia versi Klub Sepuluh diatas mampu menambah referensi anda dalam mengenal sosok-sosok cantik dan seksi yang beraksi dibalik turntable.

0 Response to "Top 10 Female DJ Terseksi di Dunia"

Posting Komentar