Top 10 Selebriti Pemilik Bokong Terseksi

Bila seorang wanita disebut memiliki pantat atau bokong besar, saat ini hal tersebut bukanlah merupakan ejekan. Karena memiliki pantat besar merupakan salah satu kriteria dari keseksian bentuk tubuh wanita selain payudara yang padat berisi, pinggang yang ramping, perut yang rata juga kaki yang jenjang. Bahkan para bootylicious, sebutan bagi mereka yang memiliki pantat atau bokong berukuran besar dan bentuk indah, telah berhasil meningkatkan pamor bokong sebagai kategori yang wajib dimiliki oleh para selebriti. Dan dalam artikel Top 10 Selebriti Pemilik Bokong Terseksi versi Klub Sepuluh berikut ini, anda dapat melihat selebriti mana saja yang perjalanan karirnya turut dipengaruhi ukuran dan keindahan bokong mereka.

selebriti-pemilik-bokong-terseksi

Bokong yang seksi dan menjadi daya tarik sensual wanita memiliki bentuk laksana buah apel, berukuran besar, kencang dan padat berisi. Jika kriteria tersebut telah terpenuhi, maka selanjutnya tinggal disesuaikan dengan postur tubuh serta ukuran payudara, bentuk pinggang juga lengan, perut yang kencang dan rata, serta kaki yang jenjang. Dan jadilah seorang wanita memiliki bentuk tubuh sempurna. Dan dalam menilai selebriti-selebriti pemilik bokong terseksi ini, kami dari tim Klub Sepuluh juga menerapkan kriteria-kriteria diatas. Jadi bukan melulu berdasarkan besar kecilnya bokong mereka.


10. Jennifer Lopez

selebriti-pemilik-bokong-terseksi

Usia Jennifer Lopez mungkin sudah tidak muda lagi. Namun ibu dua anak ini mampu mempertahankan bentuk bokong yang seksi dan indah. Jennifer Lopez telah menjalani waktu yang panjang dalam berkarir di industri hiburan, dan kini usianya sudah diatas 40 tahun, namun kondisi juga bentuk tubuhnya tetap prima. JLo, demikian ia biasa dipanggil, menyadari bahwa dirinya memiliki bokong seksi sejak masih berusia remaja setelah salah seorang anggota keluarga memberitahunya. Sejak saat itu, Jennifer Lopez telah berhasil menggunakan bokong seksinya sebagai salah satu aset berharga dalam berkarir di dunia hiburan.


0 Response to "Top 10 Selebriti Pemilik Bokong Terseksi"

Posting Komentar