Top 10 Artis Korea Berwajah Alami

Bukan rahasia lagi kalau banyak artis-artis asal negeri ginseng Korea Selatan melakukan operasi plastik untuk menambah kecantikan atau ketampanan wajah mereka. Tapi pada daftar Top 10 Artis Korea Berwajah Alami ini sobat Klub Sepuluh akan menemukan kisah yang bertolak belakang dengan fakta tadi.

Dibandingkan negara-negara lain, Korea Selatan memiliki keinginan tertinggi untuk mencapai penampilan yang ideal. Berdasarkan penelitian,  setidaknya 1 di antara 5 wanita di Seoul telah pernah melakukan operasi plastik baik itu operasi kecil ataupun besar. Bahkan ini sudah bukan topik yang harus disembunyikan, daripada membicarakan dimana suatu tas dapat didapatkan, para wanita Korea Selatan dapat membicarakan atau bertanya darimana bentuk hidung atau dagu mereka didapatkan.

artis-korea-berwajah-alami

Ada sebuah statistik mengatakan bahwa 76% wanita Korea Selatan dengan rentang umur 20-30 tahun sudah pernah melakukan operasi plastik, fakta ini juga menunjukkan bahwa remaja wanita berumur 12-16 tahun juga sudah pernah melakukan operasi plastik.

Namun tak sedikit juga artis-artis Korea Selatan yang dengan percaya diri tidak berusaha melakukan perubahan pada wajah mereka dan membiarkan kecantikan alami membawa mereka menuju puncak karir.

Berikut ini rangkuman kami tentang Top 10 Artis Korea Berwajah Alami.


10. Ku Hye-sun

artis-korea-berwajah-alami

Berprofesi sebagai aktris, sutradara dan penyanyi, cewek cantik kelahiran Seoul pada 9 November 1984 yang melejit lewat serial drama Boys Over Flower ini memulai karirnya di dunia hiburan Korea setelah terpilih sebagai Eoljjang, sebuah ajang penilaian wajah terbaik berdasarkan vote di internet.

Ku Hye-sun menimba ilmu akting di Seoul Institute of the Arts dan melakukan debutnya di layar kaca ketika berakting pada sitkom Nonstop 5 di tahun 2005.

Awalnya, Ku Hye-sun direncanakan untuk memulai debut di dunia tarik suara bersama Park Bom dan Sandara Park dalam grup 2NE1. Namun Yang Hyun-suk, CEO YG Entertainment yang menaunginya menganjurkan untuk fokus ke dunia akting.


0 Response to "Top 10 Artis Korea Berwajah Alami"

Posting Komentar