10 Cerita Unik Syahrini

Artis yang satu ini memang tidak pernah hentinya membuat sensasi. Mulai dari gaya rambut sampai ucapan-ucapannya bisa menjadi trend. Mulai dari koleksi barang-barang mewah sampai tingkah-tingkah bodohnya selalu menjadi buah bibir. Syahrini, suka atau tidak memang menjadi fenomena di dunia hiburan Indonesia. Dan melalui artikel 10 Cerita Unik Syahrini ini, anda bisa mengenal biduan cantik dan seksi lebih dekat lagi. Tak lupa, Klub Sepuluh juga menyelipkan beberapa foto dari artis asal Sukabumi, Jawa Barat tersebut.

kisah-unik-syahrini

Syahrini lahir di kota Sukabumi, provinsi Jawa Barat pada tanggal 1 Agustus 1980. Kedua orangtuanya memberi nama Rini Fatimah Jaelani. Syahrini memiliki gelar Sarjana Hukum dari Universitas Pakuan Bogor. Namun rupanya gelar tersebut tidak membuat Syahrini yang memiliki gelar Princess ini menjadi seorang wanita yang cukup cerdas dalam bersikap maupun dalam mengeluarkan pernyataan.

kisah-unik-syahrini

Kali pertama Syahrini menapakan kaki di industri musik Indonesia adalah ketika menyanyikan sebuah lagu berjudul Tatapan Cinta yang termasuk dalam album soundtrack film Coklat Stroberi di tahun 2007. Lagu tersebut mendapat sambutan hangat dan menjadikan nama Syahrini mulai diperhitungkan sebagai salah satu artis pendatang baru paling potensial.

kisah-unik-syahrini

Artis yang menjadikan Tata Young dan Beyonce Knowles sebagai inspirasinya ini merilis album perdana dengan tajuk My Lovely pada tahun 2008. Dalam album tersebut, Syahrini bekerjasama dengan komposer dan musisi papan atas Indonesia seperti Dewiq dan Yovie Widianto. Album My Lovely menelurkan 2 hit single yaitu Bohong dan My Lovely.

kisah-unik-syahrini

Di akhir tahun 2009, Syahrini bertemu dengan Anang Hermansyah yang saat itu baru saja bercerai dengan Krisdayanti. Keduanya lalu menjalin kerja sama dan berlanjut sampai ke hubungan asmara. Kisahnya bersama Anang tersebut melambungkan nama Syahrini. Keduanya menghasilkan 2 tembang duet yang sangat populer yaitu Jangan Memilih Aku dan Cinta Terakhir. Namun ternyata, Anang bukanlah cinta terakhir Syahrini. Keduanya memutuskan hubungan dimana Anang kemudian dekat lalu menikah dengan Ashanti. Berakhirnya hubungan Syahrini dengan Anang ditandai dengan diluncurkannya single Aku Tak Biasa yang aslinya dinyanyikan almarhumah Alda Risma, yang dibawakan Syahrini pada tahun 2010.

kisah-unik-syahrini

Setelah lepas dari Anang Hermansyah, Syahrini kerap melontarkan pernyataan bila ia tengah dekat dengan seorang pria asal negeri Jiran. Akhirnya setelah sekian lama seperti bermain petak-umpet, Syahrini memperkenalkan pria yang dia panggil dengan nama Bubu tersebut kepada media tanah air. Namun kemudian muncul berbagai pertanyaan dan keraguan tentang identitas Bubu yang sebenarnya. Syahrini sempat menyatakan bahwa Bubu merupakan keluarga Kesulatanan Selangor. Namun pernyataan itu dibantah oleh pihak Kesultanan Selangor melalui juru bicara mereka. Belakangan Syahrini memutuskan hubungan dengan Bubu dikarenakan beredarnya kabar bahwa pria misterius tersebut berselingkuh.

kisah-unik-syahrini

Pada tahun 2011, Syahrini dituntut senilai Rp. 400 juta oleh promotor asal Bali, Blue Eyes. Tuntutan tesebut diajukan akibat Syahrini mangkir dari kontrak dimana seharusnya ia tampil bernyanyi pada tanggal 27 Januari 2011. Alasan mangkirnya Syahrini adalah dikarenakakan saat itu ayahandanya sakit keras. Sebenarnya pihak Blue Eyes telah mengajukan mediasi agar masalah tersebut bisa diselesaikan diluar jalur hukum. Namun pihak Syahrini dan manajemennya terlalu arogan untuk meminta maaf. Perkara tersebut akhirnya dimenangkan oleh pihak Syahrini.


kisah-unik-syahrini

Syahrini kerap menjadi trendsetter, salah satunya melalui model rambut. Salah satu yang menghebohkan adalah Jambul Khatulistiwa. Model rambut tersebut dicetuskan Syahrini saat berkesempatan menemani David Beckham dalam kunjungan selama tiga hari di Indonesia. Selain gaya rambut Jambul Khatulistiwa, Syahrini juga pernah menjadi buah bibir dengan model rambut Terowongan Cassablanca.
Dalam hal mempopulerkan mode fashion, Syahrini juga ridak ada matinya. Tentu anda masih ingat dengan fenomena Kaftan Syahrini yang sangat populer di tahun 2011 dan yang paling gres adalah baju anti banjir.


Selain model rambut dan busana, Syahrini juga kerap menarik perhatian dengan gaya bicara mendesah juga kata-kata yang menjadi trademark dirinya. Kata-kata yang populer terucap dari bibir Syahrini antara lain "Sesuatu", "Alhamdulilah Yah", "Ulala", "Cetar Membahana" dan "Cucok mokorocodot."
Belakangan ini, Syahrini juga sedang giat-giatnya mempopulerkan Goyang Morena untuk menyaingi beberapa gerakan viral di Indonesia seperti Goyang Cesar.

kisah-unik-syahrini

Syahrini gemar bermewah-mewah. Ia kerap pergi berlibur ke luar negeri dan menghabiskan banyak uang untuk membeli barang-barang mewah seperti pakaian, sepatu, tas dan lain-lain. Namun walaupun sering bepergian ke luar negeri, artis yang satu ini tampaknya tidak pernah belajar tentang budaya atau setidaknya bahasa dari negara-negara yang dikunjunginya. Syahrini kerap menunjukan sisi bodohnya dengan salah menuliskan kata-kata dalam bahasa Inggris, Jepang atau Korea lewat akun Twitter maupun Instagramnya. Kata-kata seperti Sun Fransisco, Badroom dan masih banyak meluncur begitu saja.

kisah-unik-syahrini

Kegemaran Syahrini terhadap barang-barang mewah juga merambah ke kendaraan. Beberapa mobil mewah berharga milyaran rupiah menjadi koleksinya. Sebut saja mulai Toyota Vellfire, Porsche, Mercedes-Benz, dan yang paling menghebohak tentunya 2 buah mobil sport asal Italia, Lamborghini. Namun anehnya, kedua mobil Lamborghini milik Syahrini memiliki nomer polisi yang sama. Hmmmmm, jangan-jangan mobil-mobil tersebut tidak membayar pajak.

kisah-unik-syahrini

Pada bulan Februari 2014, Syahrini disinyalir memiliki hubungan dengan Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan yang menjadi tersangka dalam kasus pengadaan peralatan kesehatan di Provinsi Banten. Syahrini diduga menerima gratifikasi oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Kuat dugaan bahwa hal ini terkait setelah ada tuduhan bahwa mereka telah melakukan hubungan seks.

Sepertinya kisah seputar Syahrini tidak akan ada habisnya. Namun artikel 10 Cerita Unik Syahrini dari Klub Sepuluh ini harus diakhiri sampai disini. Mungkin di lain waktu kami akan kembali mengupas cerita-cerita seputar salah satu artis paling fenomenal di Indonesia ini.

0 Response to "10 Cerita Unik Syahrini"

Posting Komentar