Top 10 Cewek KPop Terseksi 2014

Setelah sebelumnya kami membahas girl band KPop apa saja yang bakal menguasai industri musik Korea, kali ini giliran figur-figur cantik dan seksi yang menjadi personil beberapa girl band asal negeri ginseng tersebut yang Klub Sepuluh bahas. Melalui artikel Top 10 Cewek KPop Terseksi 2014 di bawah ini, anda bisa melihat siapa saja cewek seksi yang meroket bersama girl band mereka di tahun 2014.

cewek-kpop-terseksi-2014

Mungkin penilaian kami bisa dianggap subyektif. Namun dalam dalam menyusun daftar ini, Klub Sepuluh menggunakan beberapa kriteria yang cukup jelas. Kriteria-kriteria tersebut antara lain kecantikan, bentuk tubuh, dan pengaruh cewek tersebut bagi perjalanan karir girl band KPop tempatnya bernaung. Sobat Klub Sepuluh para KPop mania, langsung saja kita simak siapa saja cewek-cewek seksi yang berada dalam daftar Top 10 Cewek KPop Terseksi 2014 versi Klub Sepuluh.


10. Gain (Brown Eyed Girls)

cewek-kpop-terseksi-2014

Gadis cantik dan seksi ini lahir pada tanggal 20 September 1987 dengan nama lengkap Son Ga In. Ia memulai karirnya di dunia hiburan Korea bersama girl band KPop, Brown Eyed Girls, setelah sebelumnya tereliminasi dari reality show populer Let's Coke Play! Battle Shinhwa!

Selain tampil bersama Brown Eyed Girls, Gain juga memiliki album rekaman solo yang dirilis pada bulan Oktober 2010 bertajuk Step 2/4. Gain juga merambah dunia akting dengan tampil pada serial televisi seperti We Got Married dan All My Love juga layar lebar lewat film Closer to Heaven dan The Huntresses.


0 Response to "Top 10 Cewek KPop Terseksi 2014"

Posting Komentar