Top 10 Lingerie Termewah di Dunia

Sobat fashionista Klub Sepuluh, Lingerie telah menjadi pakaian wanita sejak tahun 3000 SM di Sumeria kuno. Contoh dari lingerie tersebut dapat dilihat di Museum Louvre, Paris. Kini, fungsi lingerie tidak lagi hanya menjadi pakaian dalam semata, namun telah merupakan bagian penting bagi wanita mapan untuk mengekspos sisi sensual mereka. Dalam artikel Top 10 Lingerie Termewah di Dunia versi Klub Sepuluh, anda dapat melihat merk apa saja yang merupakan produsen pakaian seksi yang diperuntukan bagi wanita kalangan atas. Lupakan merk lingerie paling populer di dunia Victoria's Secret. Karena bila dibandingkan 10 merk lingerie dalam daftar kami, kemewahan Victoria's Secret tidak ada apa-apanya bagi mereka.

lingerie-termewah-di-dunia

Perkembangan mode lingerie secara signifikan terjadi pada jaman Victoria. Saat itu muncul berbagai inovasi fashion seiring trend untuk meningkatkan daya tarik seksualitas perempuan. Selama jaman Victoria, popularitas korset kembali terangkat, setelah sebelumnya hanya lazim digunakan wanita pada budaya Minoan Kuno. Saat itu, korset populer dikenal sebagai Elizabethan Corset. Kemudian pada tahun 1900an muncullah bra lembut yang memberikan fleksibilitas serta kebebasan bagi wanita untuk bisa bergerak dan menari tanpa batasan. Nuansa sensualitas pada mode fashion wanita meledak di akhir tahun 1970an, dimana push-up bra menjadi sangat populer di kalangan perempuan dari berbagai usia.

Para desainer berperan besar dalam meningkatkan image pakaian dalam wanita ke tingkat yang lebih tinggi dengan menciptakan lingerie yang tidak hanya membuat wanita merasa cantik, tetapi juga memberikan rasa percaya diri yang lebih pada mereka, juga menyematkan citra mewah pada diri para wanita. Berikut adalah daftar sepuluh merk lingerie termewah yang kami rangkum bagi Sobat fashionista Klub Sepuluh.


10. Cotton Club

lingerie-termewah-di-dunia

Cotton Club adalah salah satu merk lingerie terbaik asal Italia. Merk ini dikenal dalam penggunaan bahan lembut nan eksklusif guna menciptakan koleksi lingerie terbaik. Cotton Club, didirikan oleh Roberto Crescentini pada tahun 1981 dengan tujuan untuk menyajikan lingerie mewah bagi perempuan dari kalangan atas. Cotton Club merupakan merk lingerie fashion pertama yang menggunakan renda elastis dalam koleksi mereka, sementara merk lingerie lainnya masih menggunakan tali anyaman.

Sebagai merk asal Italia, Cotton Club dapat berbangga dengan mengkalaim bahwa produk mereka 100% dibuat di Italia. Itu berarti, semua kain yang digunakan juga tenaga kerja yang menciptakan lingerie-lingerie mereka berasal dari Italia. Cotton Club menawarkan berbagai jenis lingerie, dari celana dalam yang berharga mulai Rp. 1 juta sampai thong renda Chantilly seharga Rp. 2,5 juta. Salah satu rangkaian produk andalan mereka bernama Pure Collection, termasuk didalamnya kamisol seharga Rp. 7,5 juta.


9. Hanro

lingerie-termewah-di-dunia

Hanro adalah sebuah perusahaan yang berbasis di Swiss, mereka telah berdiri sejak tahun 1884. Selama lebih dari 100 tahun Hanro berhasil beradaptasi dengan perubahan mode dengan tetap memproduksi lingerie berkualitas tertinggi. Hanro dapat digambarkan sebagai kemewahan murni pada kulit, karena mereka adalah pemimpin dunia dalam memproduksi katun mercerized berkualitas. Dalam memproduksi lingerie, Hanro mengutamakan kesederhanaan, menitikberatkan pada penggunaan bahan terbaik, dan tambahan detail untuk meningkatkan kualitas.

Desain lingerie Hanro lebih menonjolkan sisi romantis dan tampak kurang menggoda bila dibandingkan dengan merk lingerie lain. Namun, kesederhanaan desain dari merk lingerie yang menduduki posisi kesembilan daftar Top 10 Lingerie Termewah di Dunia versi Klub Sepuluh ini, dipadu dengan bahan terbaik khas Hanro mampu menghadirkan kemewahan dalam bentuk lingerie yang dapat digunakan sehari-hari oleh para wanita. Bra koleksi Hanro yang sederhana dibanderol di kisaran harga mulai Rp. 600 ribu sampai Rp. 1,7 juta.


8. ERES

lingerie-termewah-di-dunia

ERES adalah merk lingerie mewah yang pada awalnya memproduksi pakaian renang wanita. Setelah melihat fakta bahwa wanita membutuhkan "kulit kedua", pada tahun 1998, ERES menggunakan kemampuan dan pengalaman mereka dalam membuat pakaian renang untuk mulai memproduksi lingerie mewah yang pas dan nyaman digunakan. Dalam memproduksi Lingerie, ERES tetap menerapkan metode dan gaya yang mereka terapkan sebelumnya pada pakaian renang. Ciri khas tersebut tampak nyata dalam lingerie mereka yang modern, mengikuti lekuk tubuh wanita dan berbahan kain lembut.

Lingerie ERES sangat berbeda bila dibandingkan dengan merk lain. Mereka menggunakan warna-warna nude dan kalem yang sangat jarang digunakan oleh produsen lingerie pada umumnya. Koleksi lingerie mewah ERES yang berupa gaun sutra panjang sampai menyentuh lantai, ditawarkan dengan harga tak kurang dari Rp. 10 juta rupiah. Sedangkan untuk bra renda, ERES memasang harga antara Rp. 3 juta sampai Rp. 4 juta.


7. Myla

lingerie-termewah-di-dunia

Merk lingerie mewah asal Inggris, Myla didirikan pada tahun 1999 di distrik kontemporer Notting Hill, London. Myla diciptakan untuk memberikan wanita kelengkapan hidup mewah dalam setiap aspek kehidupan termasuk pakaian dalam. Merk ini mampu menerjemahkan bentuk murni dari daya tarik seksual feminin dengan penggunaan lengan pangkas renda yang elegan dan warna pastel dipadukan dengan hitam untuk memberi tampilan yang mencolok.

Selama bertahun-tahun, Myla yang berada di posisi ketujuh daftar Top 10 Lingerie Termewah di Dunia versi Klub Sepuluh ini mampu menhadirkan kesempurnaan dalam bentuk lingerie mewah yang memberi kepercayaan diri bagi seorang wanita di kamar tidur. Harga lingerie koleksi Myla yang diperuntukan bagi wanita dari gologan kaya, memiliki harga mulai dari Rp. 2,75 juta untuk sebuah garter belt, sampai Rp. 8 juta untuk sebuah babydoll renda.


6. Chantal Thomass

lingerie-termewah-di-dunia

Chantal Thomass dikenal sebagai sosok yang merevolusi dunia lingerie. Pada tahun 1976, Chantal Thomass merupakan desainer pertama yang menghadirkan fitur basques dengan sabuk garter dan stoking di pasar lingerie dunia. Chantal Thomass mampu menerapkan desain lingerie sederhana dan menjadikannya sebuah karya seni. Dia mendobrak pakem dengan menambahkan appliqués dekaden serta renda untuk pakaian wanita termasuk menemukan stoking renda. Chantal Thomass memiliki filosofi bahwa pakaian dalam harus diperlakukan dan dirancang sebagaimana layaknya pakaian luar.

Desain Chantal Thomass mampu membuat wanita merasa bahwa mereka dapat menggoda secara indah dengan sentuhan kemewahan yang hadir dalam bentuk sebuah lingerie. Lingerie mewah rancangan Chantal Thomas dibanderol mulai Rp. 3 juta untuk sebuah cincher pinggang sampai korset yang dihargai Rp. 7 juta.


5. La Perla

lingerie-termewah-di-dunia

Merk pakaian mewah yang berada pada posisi kelima daftarTop 10 Lingerie Termewah di Dunia versi Klub Sepuluh, La Perla, telah menjadi rumah produksi lingerie yang diakui dunia. La Perla didirikan sejak tahun 1940an oleh seorang desainer bernama Ada Masotti. Kemampuan Ada Masotti dalam menciptakan lingerie berkualitas dengan menggunakan bahan sutra dan kain halus lainnya segera mendapat perhatian dari kaum jetset.

Saat ini La Perla merupakan merk internasional yang berusaha mewujudkan semangat perempuan modern dengan menyediakan lingerie elegan, diciptakan dari bahan terbaik, dan tetap mempertahankan standar kualitas tinggi yang ditetapkan oleh Ada Masotti. La Perla menawarkan berbagai macam lingerie mewah dengan berbagai variasi harga, dari push up bra Traviata seharga Rp. 1,3 juta sampai bra Extreme Metal Cage yang dijual di kisaran Rp. 7 juta.


4. Agent Provocateur

lingerie-termewah-di-dunia

Agent Provocateur telah diberi julukan sebagai ikon yang telah merevitalisasi industri lingerie dengan desain ceria dan penggunaan kain-kain indah. Produsen lingerie asal Inggris ini didirikan oleh Joseph Corre, putra dari aktris legendaris Vivienne Westwood pada tahun 1994. Agent Provocateur menjejakan kaki di pasar lingerie mewah dengan kuat. Mereka menampilkan para selebriti seperti Kylie Minogue, Kate Moss dan Maggie Gyllenhaal sebagai ujung tombak pemasaran.

Merk lingerie ini menyediakan sarana bagi perempuan untuk dapat memenuhi fantasi mereka dalam berdandan cantik dan seksi dalam balutan lingerie mewah. Selain memiliki koleksi lingerie reguler, Agent Provocateur juga menawarkan rangkaian produk lingerie super mewah yang disebut Soiree. Koleksi lingerie reguler Agent Provocateur berupa celana dalam memiliki rentang harga mulai Rp. 1 juta sampai Rp. 2 juta. Sedangkan untuk koleksi Soiree, untuk sebuah celana dalam memiliki harga mencapai Rp. 6 juta.


3. Kiki De Montparnasse

lingerie-termewah-di-dunia

Sebagai sebuah merk global, Kiki De Montparnasse dikenal secara luas karena koleksi lingerie mewah mereka yang provokatif. Nama Kiki De Montparnasse sendiri mewakili kelantangan dalam berbicara dan pembebasan jiwa, karena Kiki de Montparnasse merupakan mantan simpanan dan model dari seniman Amerika terkenal, Man Ray. Merk lingerie mewah yang menduduki posisi ketiga daftar Top 10 Lingerie Termewah di Dunia versi Klub Sepuluh ini menawarkan koleksi korset, bra dan celana dalam yang sangat seksi serta menggoda.

Butik utama Kiki De Montparnasse berada di New York, Las Vegas dan Los Angeles. Butik-butik tersebut memberikan pengalaman berbelanja lingerie yang luar biasa. Dimana para pembeli tidak hanya disuguhi pasokan lingerie dalam jumlah besar, tetapi juga topeng dan penutup mata mewah yang disebut Kiki De Montparnasse sebagai perlengkapan kenikmatan seksual. Lingerie koleksi Kiki De Montparnasse ditawarkan dengan harga bervariasi, dari bra Voyeur Welcome Home seharga Rp. 4,5 juta sampai bustier kulit berwarna hitam seharga Rp. 8,5 juta.


2. Carine Gilson

lingerie-termewah-di-dunia

Koleksi lingerie mewah dari Carine Gilson merupakan bentuk kesempurnaan lingerie berbahan sutra buatan tangan. Hal tersebut menjadikan tiap lingerie Carine Gilson unik dan berbeda satu dengan yang lainnya. Carine Gilson memulai usahanya pada tahun 1994 ketika masih berusia sangat muda yaitu 23 tahun. Dia membeli pabrik dan menjahit sendiri semua lingerie karyanya satu persatu. Dalam merancang lingerie, Carine Gilson hanya menggunakan bahan terbaik dan memperhatikan setiap potongan secara detail. Tak heran bila karyanya menarik perhatian orang-orang dari kalangan atas.

Lingerie mewah Carine Gilson menjadi sensasi internasional dengan butik-butiknya yang tersebar di Paris, Beverly Hills, New York, London dan Tokyo. Carine Gilson tidak percaya pada sistem produksi secara massal, ia selalu memastikan setiap bagian dari lingerie koleksinya adalah buatan tangan. Jadi bisa dimaklumi bila sepotong lingerie dari Carine Gilson memiliki harga yang fantastis. Untuk sebuah jubah kimono dihargai mulai dari Rp. 15 juta sampai lebih dari Rp. 20 juta. Sedangkan kamisol charmeuse berbahan sutra ditawarkan pada kisaran Rp. 10 juta.


1. Bordelle

lingerie-termewah-di-dunia

Duduk pada posisi puncak daftar Top 10 Lingerie Termewah di Dunia versi Klub Sepuluh adalah produsen lingerie mewahBordelle. Desain merk lingerie yang didirikan pada tahun 2007 oleh Alexandra Popa ini mengaplikasikan gaya seks sadomasochism yang dikemas dalam balutan mewah. Brodelle menghadirkan lingerie yang memberikan wanita dominasi dan kekuatan sekaligus menggoda dalam kesan sedikit cabul.

Gaya sensual dan cabul dari lingerie Bordelle telah perhatian sejumlah selebriti seperti Lady Gaga, Britney Spears dan Madonna. Mereka kerap mengenakan lingerie Bordelle berbahan kulit dalam penampilan diatas panggung. Koleksi lingerie Bordelle ditawarkan pada rentang harga Rp. 10 juta sampai Rp. 19 juta untuk aneka gaun korset. Sedangkan harga bra mewah mereka memiliki harga di kisaran Rp. 2 juta sampai Rp. 3 juta.


Sobat fashionista Klub Sepuluh, bila anda ingin mendapatkan perhatian lebih juga meningkatkan level daya tarik seksual di mata pasangan, kiranya salah satu lingerie yang ada dalam daftar Top 10 Lingerie Termewah di Dunia versi Klub Sepuluh diatas layak untuk dipertimbangkan.

0 Response to "Top 10 Lingerie Termewah di Dunia"

Posting Komentar