Top 10 App Kecantikan Terbaik

Anda pengguna ponsel atau komputer tablet berbasis iOS atau Android? Jika benar, maka saat ini anda dapat memanfaatkan ponsel dan tablet untuk mempercantik diri. Hadirnya banyak aplikasi atau app mengenai kecantikan dapat membantu kaum wanita untuk menemukan riasan, perpaduan pakaian, asesori dan lainnya secara tepat. Kami menyusun daftar Top 10 App Kecantikan Terbaik yang bisa anda gunakan pada ponsel-ponsel berbasis iOS dan Android.

app-kecantikan-terbaik

Dengan bantuan app berikut ini, setidaknya anda bisa mengurangi ketergantungan terhadap salon kecantikan atau lebih menghemat waktu dalam berdandan. Cukup dengan membuka salah satu app yang ada di bawah ini, ikuti petunjuknya, maka dalam sekejap penampilan anda akan semakin cantik. Ladies & gals sobat Klub Sepuluh, yuk kita simak app apa saja yang bisa membantu kita untuk mempercantik diri.


10. Beauty Blog Roll

app-kecantikan-terbaik

Wajar bila wanita ingin mendapatkan sedikit bantuan untuk memperoleh saran tentang kecantikan melalui berita, informasi dan tips dari blog kecantikan papan atas. Aplikasi bookmark ini dilengkapi dengan daftar dua puluh lima blog kecantikan terkemuka, dan majalah-majalan kecantikan populer. Hal unik dari Beauty Blog Roll adalah bahwa aplikasi ini memberikan anda isi keseluruhan dari sebuah blog kecantikan secara lengkap, alih-alih hanya satu artikel feed berdasarkan tanggal. Hal tersebut sangat membantu anda untuk selalu mendapatkan info kecantikan terkini dan kemudian secara interaktif dapat bagikan kepada teman-teman melalui Facebook atau Twitter dengan satu atau dua sentuhan pada layar ponsel anda.


0 Response to "Top 10 App Kecantikan Terbaik"

Posting Komentar