Top 10 Parfum Pemikat Wanita

Wajah tampan dan penampilan keren belum menjamin seorang pria dapat dengan mudah memikat hati wanita. Aroma tubuh yang wangi juga salah satu faktor dalam membangun kesan pertama yang tidak mudah dilupakan. Untuk itulah seorang pria butuh parfum yang tepat sebagai salah satu senjata dalam usaha menarik perhatian wanita idamannya. Dan Klub Sepuluh memberikan solusi melalui daftar Top 10 Parfum Pemikat Wanita.

parfum-pemikat-wanita

Menurut hasil penelitian, aroma tubuh seseorang lebih lama terekam dalam ingatan. Bahkan bila dibandingkan dengan nama, wajah maupun suara, aroma yang memancar dari tubuh manusia jauh lebih mampu menggugah memori manusia lainnya. Bahkan efek ini juga berlaku pada binatang peliharaan yang mengenali aroma tuannya melalui bau yang dikeluarkan tubuh melalui kelenjar keringat tersebut.

Memilih parfum yang tepat menjadi sangat penting agar meninggalkan kesan yang kuat dalam ingatan wanita idaman anda. Dalam daftar Top 10 Parfum Pemikat Wanita versi Klub Sepuluh dibawah ini, anda dapat menemukan jawabannya.


10. Boss Bottled No. 6

parfum-pemikat-wanita

Berhubung parfum yang satu ini baru saja diluncurkan, maka nama Boss Bottled No. 6 belum begitu populer. Aromanya yang manis dan berelemen kayu mampu membuat hati wanita bertekuk lutut di hadapan anda.  Harganya yang terjangkau membuat Boss Bottled No. 6 menjadi salah satu pilihan terkuat bagi anda.

Parfum keluaran Hugo Boss ini cocok bagi anda pria bergaya kasual, dan dapat digunakan dalam berbagai kesempatan mulai dari berolahraga sampai menghadiri pesta-pesta resmi. Satu-satunya kelemahan parfum ini adalah daya tahan aromanya yang tidak terlalu bagus. Namun sekali lagi, kualitas parfum Boss Bottled No. 6 sangat memuaskan.


9. Gucci Guilty Black Pour Homme Men

parfum-pemikat-wanita

Gucci Guilty Black Pour Homme Men mengkombinasikan aroma yang kuat dan intens. Hal tersebut menghasilkan sebuah parfum pria yang sangat maskulin melebihi parfum-parfum pria lainnya. Dikemas dalam botol mewah berwarna gelap, Gucci Guilty Black Pour Homme Men menawarkan perpaduan wewangian yang sempurna dan seimbang dari kayu dan aneka macam bunga.

Parfum ini diciptakan bagi anda yang selalu mengutamakan kejantanan dan maskulinitas dalam berpenampilan. Gucci Guilty Black Pour Homme Men yang menduduki tangga kesembilan daftar Top 10 Parfum Pemikat Wanita versi Klub Sepuluh ini paling cocok untuk anda gunakan pada acara-acara spesial, termasuk kencan pertama.


8. Paco Rabanne One Million for Men

parfum-pemikat-wanita

Setelah terlebih dahulu meluncurkan parfum One Million for Women, tak lama berselang Paco Rabanne memperkenalkan parfum yang memiliki desain kemasan unik ini untuk para pria. Paco Rabanne One Million for Men memiliki aroma manis yang nyata, dikombinasikan dengan wewangian unsur kayu yang lembut serta rempah-rempah yang kuat. Menjadikan Paco Rabanne One Million for Men sebagai parfum maskulin terbaik bagi para pria yang bergaya smart-casual.


7. Juicy Couture Dirty English

parfum-pemikat-wanita

Duduk di posisi tujuh dalam daftar Top 10 Parfum Pemikat Wanita versi Klub Sepuluh adalah sebuah parfum pria produksi rumah mode Juicy Couture. Parfum yang memiliki desain kemasan bergaya macho dan klasik ini merupakan salah satu parfum yang dihadiahkan oleh para wanita untuk pasangan prianya.

Juicy Couture Dirty English memadukan aroma cedar dan kayu disertai unsur rempah-rempah juga berbagai ragam bunga. Perpaduan tersebut menghasilkan citra aroma yang sangat kuat dan sulit dilupakan para wanita yang menghirupnya. Walaupun Juicy Couture Dirty English dibanderol agak mahal, namun bukti bahwa para wanita menyukai aromanya menjadikan parfum ini sebagai senjata pemikat wanita yang sulit untuk diabaikan.


6. Thierry Mugler Angel Men Pure Malt

parfum-pemikat-wanita

Thierry Mugler yang merupakan seorang desainer fashion ternama asal Perancis memang juga termashyur sebagai kreator parfum jempolan. Dan kali ini keahliannya dalam menciptakan aroma dituangkan melalui sebuah parfum maskulin yang dijamin tidak akan gagal dalam meninggalkan kesan kuat pada ingatan para wanita. Selain harganya yang lumayan mahal, parfum ini benar-benar pilihan sempurna dalam menarik perhatian dan hati wanita.

Thierry Mugler Angel Men Pure Malt benar-benar sebuah parfum pria yang maskulin. Tidak ada sedikitpun kesan manis terpancar dari aromanya. Parfum ini memiliki aroma spicy yang sangat kuat. Walaupun sebenarnya Thierry Mugler Angel Men Pure Maltditujukan untuk digunakan pada acara-acara spesial seperti pesta formal, namun tidak ada salahnya untuk menyemprotkan parfum ini di tubuh anda dalam berbagai kegiatan santai sehari-hari.


5. Calvin Klein Euphoria Men Intense

parfum-pemikat-wanita

Siapa yang tidak kenal dengan nama Calvin Klein, parfum keluaran salah satu brand fashion ternama dunia ini berhasil menduduki tangga kelima daftar Top 10 Parfum Pemikat Wanita versi Klub Sepuluh. Walaupun lebih terkenal dengan produk-produk fashion ketimbang parfumCalvin Klein Euphoria Men Intense membuktikan bahwa parfum-parfum kreasi mereka tidak dapat dianggap remeh.

Calvin Klein Euphoria Men Intense memiiki aroma maskulin yang sangat seimbang. Kekuatan aromanya tidaklah berlebihan namun di sisi lain tidak dapat dianggap terlalu lembut. Betul-betul bentuk keseimbangan antara intensitas dan maskulinitas yang sempurna. Jadi bila anda ingin membuat penasaran para wanita, Calvin Klein Euphoria Men Intense adalah pilihan yang tepat.


4. Calvin Klein Eternity for Men

parfum-pemikat-wanita

Satu lagi bukti kemampuan Calvin Klein dalam meramu dan menciptakan parfum kelas dunia, khususnya bagi kaum pria, ditunjukan melalui Calvin Klein Eternity for Men. Parfum ini bahkan dapat dibilang sebagai produk ikonik. Sejak diperkenalkan di era tahun 1980an, Calvin Klein Eternity for Men merupakan salah satu parfum pria dengan angka penjualan tertinggi sepanjang sejarah. Di saat merk parfum-parfum pria seangkatannya menghilang dari pasaran, Calvin Klein Eternity for Men tetap kokoh dengan memiliki penggemar setia di seluruh penjuru dunia.

Aroma yang terpancar dari Calvin Klein Eternity for Men merupakan perpaduan wewangian bunga melati, daun kemangi dan aroma khas rosewood. Parfum ini memiliki aroma dengan daya tahan yang sangat bagus. Sehingga mampu mengharumkan tubuh pemakainya dalam jangka waktu yang sangat lama. Calvin Klein Eternity for Men menunjukan kelas anda sebagai seorang pria dengan karakter yang jelas dan kuat.


3. Chanel Allure Sport for Men

parfum-pemikat-wanita

Parfum ini diciptakan lima tahun setelah peluncuran varian perdananya, Allure Homme. Chanel Allure Sport for Men memiliki kesan segar, aroma yang tajam dari unsur air dan aldehida. Selain itu, Chanel Allure Sport for Men memiliki nuansa wewangian yang berhubungan dengan hutan, kemuadian ada sedikit karakter pedas yang menyeruak walaupun tidak terlalu kuat.

Parfum pria yang menduduki posisi ketiga daftar Top 10 Parfum Pemikat Wanita versi Klub Sepuluh ini diciptakan pada tahun 2004 oleh Jacques Polge, tokoh yang digambarkan sebagai 'hidung' dari brand fashion ternama dunia, Chanel. Parfum ini berkarakter maskulin dan sporty yang sangat kuat. Benar-benar sebuah perpaduan impresif dari begitu banyak unsur wewangian yang terkandung di dalamnya. Kami pastikan, para wanita akan sulit melupakan aroma tubuh anda ketika menggunakan Chanel Allure Sport for Men.


2. Bvlgari Aqva Pour Homme

parfum-pemikat-wanita

Bvlgari Aqva Pour Homme disebut-sebut sebagai parfum pria yang memperoleh kepopuleran paling pesat sejak pertama kali diluncurkan. Dan nyatanya, parfum kreasi rumah mode asal kota Roma, Italia ini telah menjadi salah satu parfum pria dengan angka penjualan tertinggi setiap tahunnya. Perlu diingat juga bahwa ini Bvlgari, brand fashion nomer wahid yang telah menjadi ikon dunia sejak didirikan pada tahun 1884 oleh Sotirios Voulgaris.

Aroma segar udara pantai akan terpancar dari tubuh anda ketika menggunakan Bvlgari Aqva Pour Homme. Dan tidak seperti parfum pria pada umumnya, Bvlgari Aqva Pour Homme sama sekali tidak memiliki unsur manis dalam aromanya. Karena menonjolkan kesegaran, parfum ini sangat cocok digunakan dalam berbagai kegiatan santai dan dipadukan dengan pakaian bergaya kasual.


1. Guerlain Homme for Men

parfum-pemikat-wanita

Untuk urusan aroma pemikat wanita, tidak ada yang mampu mengalahkan Guerlain Homme for Men. Kokoh di puncak daftar Top 10 Parfum Pemikat Wanita versi Klub Sepuluh, parfum pria kreasi salah satu produsen parfum tertua di dunia ini membutuhkan waktu lebih dari 20 tahun riset untuk mendapatkan karakteristik aroma yang sempurna. Salah satu keistimewaan parfum ini adalah daya tahan aromanya yang jauh lebih lama dari parfum-parfum manapun. Kemampuan itu memang telah menjadi ciri khas parfum-parfum kreasi Guerlain yang berdiri di kota Levallois-Perret, Perancis sejak tahun 1828.

Guerlain memang tidak pernah sembarangan dalam mengkreasikan sebuah parfum. Termasuk untuk Guerlain Homme for Men. Parfum ini mengkombinasikan aroma parfum pria klasik dengan gaya modern dan maskulinitas yang tidak agresif. Guerlain Homme for Men menunjukan jati diri anda sebagai pria dewasa, mapan dan selalu dapat diandalkan dalam menghadapi berbagai permasalahan. Sebuah kombinasi yang sangat sulit diabaikan para wanita.


Sobat Klub Sepuluh, jika anda masih bingung menentukan parfum apa yang hendak anda pakai dalam usaha menarik perhatian wanita idaman anda, maka salah satu dari kesepuluh parfum yang ada dalam daftar Top 10 Parfum Pemikat Wanita versi Klub Sepuluh diatas, dapat menjadi acuan anda.

0 Response to "Top 10 Parfum Pemikat Wanita"

Posting Komentar