Tips Menidurkan Bayi

Hampir semua orangtua, terutama yang baru saja memiliki bayi pertama, mengalami kesulitan dalam menidurkan bayi. Seperti halnya untuk orang dewasa, tidur juga sangat penting bagi bayi. Dengan memiliki waktu tidur yang cukup serta berkualitas, akan menjamin perkembangan otak dan organ-organ vital bayi anda berjalan lebih baik. Kita memang tidak bisa memaksa bayi untuk tidur, namun beberapa tips menidurkan bayi berikut ini mungkin bisa membantu anda.

tips-menidurkan-bayi

Inilah beberapa tips menidurkan bayi yang telah disusun oleh tim Klub Sepuluh khusus bagi anda yang mengalami kesulitan dalam membuat bayi terlelap.


1. Kursi Goyang

tips-menidurkan-bayi

Salah satu cara terbaik yang dapat membantu anda untuk menidurkan bayi dengan cepat adalah dengan memanfaatkan kursi goyang. Jika anda perhatikan, hampir di setiap tempat penitipan anak dan bayi, anda bisa menemukan sebuah atau beberapa unit kursi goyang. Fungsi dari kursi goyang tersebut adalah untuk menidurkan bayi dengan cara mengayunkannya dalam pelukan anda atau pengasuh. Selain itu, cara ini dapat membantu terbangunnya hubungan batin yang lebih kuat antara anda dengan buah hati tercinta. Jadi, bila anda menemui kesulitan dalam menidurkan bayi, pertimbangkanlah untuk membeli sebuah kursi goyang.



0 Response to "Tips Menidurkan Bayi"

Posting Komentar