Top 10 Skandal Video Mesum Selebriti

Tampaknya, telah menjadi hal yang biasa bila pasangan merekam adegan seks mereka lewat video. Tak jelas apakah hal tersebut merupakan sebuah trend atau malah merupakan bentuk perilaku seks yang menyimpang. Yang pasti, teknologi memungkinkan siapa saja mengabadikan adegan seks yang mereka lakukan bersama pasangan melalui video. Dan, para selebriti dunia juga tak ketinggalan melakukannya. Anda dapat mengetahui kisah mereka melalui artikel Top 10 Skandal Video Mesum Selebriti berikut ini.

Skandal-Video-Mesum-Selebriti

Di Indonesia, kerap terdengar kasus bocornya video hubungan intim yang pelakunya berasal dari berbagai kalangan. Mulai pelajar, mahasiswa, pejabat juga kalangan selebriti. Umumnya mereka menggunakan perangkat kamera video yang terdapat dalam ponsel untuk merekam adegan panas tersebut. Salah satu skandal video mesum selebriti paling menghebohkan di Indonesia adalah yang melibatkan Ariel, vokalis band Peterpan saat itu, dengan sejumlah artis seperti Luna Maya dan Cut Tari. Untuk mengetahui skandal video seks selebriti paling menghebohkan di dunia, silahkan anda menyimak kisahnya.


10. Dustin Diamond

Skandal-Video-Mesum-Selebriti

Nama Dustin Diamond di Indonesia dikenal sebagai pemeran karakter Screech lewat serial sitkom Saved by the Bell, yang ditanyangkan TVRI pada tahun tahun 1990an. Pada tahun 2007, ia merekam sebuah video mesum yang menampilkan dirinya dengan dua orang gadis. Dalam video berdurasi 40 menit itu, tampak Dustin Diamond dan kedua gadis tersebut melakukan beragam adegan seks. Akhirnya, ia mengijinkan video mesum tersebut diedarkan, sebagai upaya untuk mendongkrak kembali karirnya yang tengah menurun. Namun usaha tersebut gagal total. Alih-alih memperoleh uang serta mengembalikan kepopulerannya, Dustin Diamond malah mendapat cercaan hebat dari segala lapisan masyarakat, yang membuatnya menyesal telah menyebarkan video mesum tersebut.


0 Response to "Top 10 Skandal Video Mesum Selebriti"

Posting Komentar