Top 10 Brand Fashion dari Spanyol

Bila mendengar nama Spanyol, mungkin yang terlintas di kepala anda adalah sepakbola, matador atau flamenco. Dan jika berbicara tentang fashion, otomatis yang terbayang di pikiran kita adalah negara-negara seperti Perancis atau Italia. Namun jangan salah, Spanyol juga memiliki banyak nama besar dalam industri fashion dunia. Melalui artikel Top 10 Brand Fashion Spanyol persembahan Klub Sepuluh berikut ini, anda akan kami ajak mengenal brand-brand fashion yang mungkin telah anda dengar, namun belum anda ketahui bahwa mereka berasal dari Spanyol.

brand-fashion-dari-spanyol

Selain Zara, Spanyol juga merupakan asal dari sejumlah brand fashion kenamaan di dunia. Seperti negerinya, brand-brand fashion yang lahir dari negeri matador ini memiliki kultur semangat muda dan flamboyan. Orang Spanyol dikenal tidak takut untuk menerapkan pola-pola tegas serta warna-warni mencolok dalam merancang pakaian. Mungkin, anda telah menggunakan berbagai pakaian produksi Spanyol, tapi anda tidak pernah menyadari bahwa brand pakaian itu berasal dari negeri asal gitar modern tersebut. Dan sekarang, anda berkesempatan untuk mengetahuinya.


10. Springfield

brand-fashion-dari-spanyol

Springfield merupakan brand fashion urban yang cantik. Pangsa pasar Springfield adalah kaum kosmopolitan yang memiliki kesadaran tinggi tentang fashion. Produk Springfield memiliki ciri khas selalu menggunakan bahan berkualitas. Rancangan mereka benar-benar sesuai dengan gaya hidup kaum muda. Brand ini menunjukan kemampuan adaptasi yang kuat terhadap trend fashion global, kemudian menerapkannnya pada produk-produk fashion mereka yang selalu tampil natural, mudah perawatannya dan serba guna. Sebagian besar pakaian produksi Springfiled dapat dikombinasikan dengan produk lainnya untuk menciptakan penampilan yang benar-benar baru. Harga jual koleksi fashion Springfield juga cukup terjangkau dengan jaminan kualitas tinggi. Jika anda berjiwa muda dan dinamis, maka produk-produk fashion dari Springfield harus menjadi bagian koleksi pakaian anda.


0 Response to "Top 10 Brand Fashion dari Spanyol"

Posting Komentar