Top 10 Mobil Dengan Harga Jual Termahal

Beberapa orang kaya di dunia ini mungkin telah sampai pada titik dimana mereka tidak tahu apa yang harus mereka lakukan dengan uang mereka yang melimpah. Beberapa diantara mereka menggunakan uang dalam jumlah sangat banyak untuk membeli barang dengan harga yang jauh lebih tinggi dari seharusnya. Termasuk diantaranya mobil. Melalui artikel ini, anda dapat mengenal Top 10 Mobil Dengan Harga Jual Termahal sepanjang sejarah. Lupakan Bugatti Veyron, Rolls Royce Phantom atau mobil super mewah lainnya yang anda ketahui. Karena mobil-mobil dalam daftar ini memiliki harga yang jauh lebih mahal.

Mobil-Dengan-Harga-Jual-Termahal

Mobil memang merupakan salah satu simbol kekayaan dan kemakmuran. Orang-orang kaya memiliki selera nyentrik dan tentunya tidak ingin apa yang mereka miliki sama dengan milik kebanyakan orang. Untuk itulah mereka rela menghamburkan uang dalam jumlah luar biasa demi mendapatkan mobil yang mungkin tidak banyak terdapat di dunia ini. Salah satunya adalah mobil klasik. Mobil klasik yang masih dalam kondisi prima tentunya memiliki nilai jual sangat tinggi. Terutama jenis mobil klasik yang hanya tersisa sedikit sekali di dunia, alias langka. Dan, orang-orang terkaya eksentrik selalu memburu mereka.


10. Rolls Royce 1904

Mobil-Dengan-Harga-Jual-Termahal

Mobil dengan 2 tempat duduk ini masih menjadi mobil produksi Rolls-Royce termahal yang pernah terjual dalam pelelangan. Rolls Royce 1904 juga menjadi mobil yang diproduksi sebelum tahun 1905 termahal yang pernah dibeli seseorang. Rolls Royce 1904 yang memiliki mesin bertenaga 10 daya kuda serta memiliki kecepatan maksimum 40 kph ini laku terjual dengan harga $7.25 juta.




0 Response to "Top 10 Mobil Dengan Harga Jual Termahal"

Posting Komentar