10 Tanda Paling Nyata Bahwa Ia Tertarik pada Anda

Pernahkah anda mengalami situasi dimana anda bertanya-tanya apakah seorang pria yang menggoda anda hanya sekedar bercanda atau benar-benar tertarik dengan anda? Sebenarnya ada beberapa tanda dari seorang pria yang telah terbukti menunjukkan bahwa ia tertarik pada anda. Dan melalui artikel 10 Tanda Paling Nyata Bahwa Ia Tertarik pada Anda persembahan Klub Sepuluh ini, anda bisa mengenal tanda-tanda tersebut.

tanda-paling-nyata-bahwa-ia-tertarik-pada-anda

Memang sangat sulit bagi anda untuk menangkap bahasa tubuh dari seorang pria yang menggoda anda. Namun sangat mungkin untuk menangkap beberapa tanda yang menunjukkan ketertarikannya pada anda. Baik secara sadar maupun tidak, seorang pria akan memberitahu anda tentang apa yang ia pikirkan mengenai anda. Perhatikan kesepuluh tanda dibawah ini, siapa tahu pria idaman anda menunjukannya di saat yang tidak pernah anda duga sama sekali.


1. Tersenyum Manis

tanda-paling-nyata-bahwa-ia-tertarik-pada-anda

Sebuah senyuman manis sesungguhnya merupakan pertanda baik ketika kita berbicara tentang pendekatan yang dilakukan seseorang kepada kita. Bila ia tersenyum manis dan ada kesan sedikit malu-malu pada anda, itu merupakan salah satu tanda paling nyata bahwa ia tertarik pada anda, serta ingin lebih dekat dengat anda. Mungkin saja ia malu, jadi bila anda menyukainya, kenapa tidak mencoba untuk menunjukan kepadanya kepercayaan diri dan keberanian anda dengan mendekatinya terlebih dahulu? Lagipula, tidak ada alasan bagi anda untuk malu jika terlebih dahulu melakukan pendekatan pada seorang pria. Balaslah senyumnya, buka pembicaraan dan jangan terlalu jual mahal. Sedikit jual mahal merupakan sebuah bentuk dorongan semangat yang bagus bagi seorang pria. Namun jika berlebihan, seringkali malah membuat mereka patah arang dan mulai menghindari anda.


0 Response to "10 Tanda Paling Nyata Bahwa Ia Tertarik pada Anda"

Posting Komentar