Yang Tidak Boleh Diucapkan Seorang Pria saat Kencan Pertama

Jika anda ingin sukses melewati kencan pertama dengan wanita idaman anda, maka ingatlah bahwa ada beberapa hal yang harus anda hindari. Termasuk Beberapa Kalimat yang Tidak Boleh Diucapkan Seorang Pria saat Kencan Pertama berikut yang telah tim Klub Sepuluh susun bagi anda.


“Aku harap kamu menyukai tempat yang aku pilih.”

Wanita ingin bersama seorang pria yang memiliki pendirian teguh dan selalu yakin dalam setiap hal yang dilakukannya dan semua pilihan yang dibuatnya. Jika teman wanita anda tampak tidak terkesan dengan lokasi kencan yang anda pilih, tersenyumlah dengan penuh keyakinan dan katakan kepadanya : “Ini bukan tempat yang kamu sukai ya?" Ingatlah untuk mengatur tekanan suara anda agar kalimat tersebut terdengar sebagai sebuah pernyataan alih-alih pertanyaan Kemudian sampaikan padanya bahwa untuk kencan berikutnya, dialah yang harus memilih lokasi. Dan sangat penting bagi anda untuk mengucapkan kalimat tersebut dengan nada sedikit bercanda. Tetaplah komit pada keputusan yang telah anda buat, dan jangan pernah meminta maaf kepadanya. Jika dia tidak menyukai lokasi yang anda pilih, maka buatlah hal tersebut sebagai bahan pembicaraan. Dan jika menurutnya masalah lokasi lebih penting daripada melewatkan waktu bersama anda, maka dia tidak layak untuk anda pertahankan.

beberapa-kalimat-yang-tidak-boleh-diucapkan-seorang-pria-saat-kencan-pertama


“Aku merasa gugup.”

Mungkin kalimat diatas terdengar manis. Namun faktanya sangan berbeda, dengan mengucapkan kalimat seperti itu, anda memposisikan diri pada zona pertemanan yang merupakan jalan buntu bagi kelanjutan hubungan kalian. Memberitahukan tentang kegugupan anda kepada seorang gadis tidak akan membuatnya tertarik pada anda. Tentu saja ia akan merasa iba dan menjadi sangat lembut kepada anda sampai kencan kalian berakhir. Jangan pernah menganggap hal itu sebagai sesuatu yang lebih dari sekedar cara dia menunjukkan simpati kepada anda. Belas kasihan bukanlah sebuah dasar yang kokoh untuk membangun sebuah hubungan.


“Aku Ingin Tahu Segalanya Tentangmu."

Bahkan bagi seorang wanita yang banyak bicara, kalimat diatas dapat terasa sangat berlebihan. Meskipun mungkin anda berpikir kaliam seperti itu merupakan cara yang bagus agar dia lebih terbuka pada anda, namun hal itu malah akan memberi kesan bahwa anda benar-benar ingin mengetahui tentang siapa dia sebenarnya. Dan umumnya, percakapan yang dimulai dengan kalimat seperti diatas akan berakhir dengan sebuah perbincangan satu arah yang canggung. Apakah anda benar-benar ingin tahu tentang setiap detail tentang masa lalunya seperti bagaimana kisah hubungannya dengan para mantan pacarnya, atau bagaimana dia menucukur bulu ketiaknya sebelum bertemu anda? Ingat, wanita suka menciptakan nuansa misteri akan dirinya, dan anda juga harus menunjukkan bahwa anda melakukannya pada diri anda. Biarkan percakapan diantara kalian mengalir dan biarkan ia mengungkapkan sisi tersembunyi dari dirinya. Gunakan cara lembut dan samar untuk memancing dan menantangnya mengunkapkan banyak hal tentang dirinya, alih-alih memintanya untuk mengungkapkan sesuatu yang ingin ia sembunyikan dari anda.


“Kapan-kapan kita harus melakukan ini lagi."

Ada dua kata untuk kalimat seperti diatas : Lemah dan Pasaran. Kalimat seperti itu kurang memiliki rasa keinginan yang besar, juga mencetuskan ketidakpastian. Ketika seorang pria menggunakan kalimat diatas pada kencan pertama, itu memberikan kesan bahwa ia sedang meraba-raba karena tidak yakin bahwa teman wanitanya akan setuju. Daripada menggunakan kalimat tersebut, cobalah untuk menerapkan apa yang tim Klub Sepuluh sebut sebagai Rencana Masa Depan. Contohnya, ketika berkencan dan anda merasa segalanya berjalan dengan baik, dengan sedikit bercanda katakan kepada teman wanita anda : "Di makan malam kita berikutnya, mending kamu yang pesan minumannya." atau "Besok pas kita jalan bareng lagi, lebih baik kita nonton di bioskop aja. Aku yakin kamu pasti bakal lebih banyak bicara selama perjalanan ke bioskop daripada sekarang." Seperti yang anda lihat, contoh-contoh kalimat tadi memiliki nada bercanda, namun yang lebih penting adalah, mereka memiliki makna bahwa akan ada pertemuan atau kencan berikutnya tanpa harus menggunakan kalimat tanya yang pasaran.

beberapa-kalimat-yang-tidak-boleh-diucapkan-seorang-pria-saat-kencan-pertama


“Kamu cantik sekali malam ini.”

Segala bentuk pujian yang terlalu umum atau pasaran harus anda singkirkan dari perbincangan kalian saat kencan pertama. Pikirkanlah tentang sesuatu yang anda puja, yang membuat anda sangat tertarik atau menginspirasi anda dan aplikasikan penggambarannya menjadi sebuah bentuk kata pujian yang lebih memiliki perasaan dan berbobot. Cobalah ganti kata-kata seperti "cantik", "anggun", atau "manis" dengan kata-kata pujian yang lebih terfokus dan merujuk pada kepribadiannya. Contohnya, “Aku suka sekali dengan sepatu yang kamu pakai. Aku yakin tidak banyak perempuan yang mampu memilih sepatu dengan benar seperti kamu." atau “Cara kamu memakai make up sangat istimewa, semakin menegaskan keindahan wajahmu." Mungkin kalimat-kalimat ini terdengar terlalu detail atau diluar zona nyaman anda. Tapi yakinlah, dia akan lebih merespon dan menghargai perkataan yang unik dan memiliki dasar pemikiran daripada kalimat dangkal dan pasaran seperti "Senyum kamu manis sekali."

Ingatlah, wanita sangat menghargai usaha dari seorang pria saat kencan pertama. Dan mereka sangat menghargai jika seorang pria memperhatikan setiap detail pada diri mereka. Jadi usahakanlah selalu untuk menggunakan apa yang mereka kenakan sebagai bahan pujian, alih-alih kelebihan genetika yang ada pada fisik mereka.


Sobat Klub Sepuluh khususnya anda yang tengah mempersiapkan diri untuk kencan pertama, semoga artikel mengenai Beberapa Kalimat yang Tidak Boleh Diucapkan Seorang Pria saat Kencan Pertama ini dapat membantu anda melewati kencan pertama dengan sukses.

1 Response to "Yang Tidak Boleh Diucapkan Seorang Pria saat Kencan Pertama"