Top 10 Selebriti Dunia yang Kecanduan Seks

Walaupun manusia merupakan mahluk ciptaan Tuhan yang paling sempurna, namun tetap saja kita memiliki banyak kekurangan. Tak peduli siapa kita, apa status sosial kita, dari golongan ekonomi mana kita berasal atau setinggi apa pendidikan yang telah kita tempuh, tetap saja kita dalah manusia yang tak pernah lepas dari kesalahan. Contohnya mereka yang mengisi daftar Top 10 Selebriti Dunia yang Kecanduan Seks dibawah ini.

selebriti-dunia-yang-kecanduan-seks

Berita negatif tentang mereka yang memiliki status sosial tinggi tersebut memang tidak pernah berhenti menggoda kita untuk menyimaknya. Dan sebagai manusia biasa, para selebriti dunia kadang tidak mampu mengendalikan hawa nafsu atau menahan godaan untuk tidak terjerumus kedalam perbuatan tercela, salah satunya memiliki kelainan mental seperti kecanduan seks. Melalui artikel ini, sobat Klub Sepuluh dapat mengenal 10 selebriti dunia yang tidak mampu menahan gejolak libido mereka sehingga terjerumus dalam skandal seks.


10. Tiger Woods

selebriti-dunia-yang-kecanduan-seks

Ketika dunia digemparkan oleh berita perselingkuhan Tiger Woods pada tahun 2009, sebagian besar orang tidak dapat mempercayainya. Tiger Woods merupakan sosok atlet golf profesional yang dikenal secara luas sebagai pria santun dan sangat pantas dijadikan panutan banyak orang. Ia memiliki kehidupan yang pantas ditiru, baik dalam kehidupannya sebagai atlet profesional maupun kehidupan pribadi dengan memiliki rumah tangga harmonis dan bahagia. Dia juga merupakan seorang dermawan yang telah sangat banyak memberikan sumbangan pada badan atau kegiatan sosial. Juga masih banyak lagi contoh kebaikan dari seorang Tiger Woods.\

Namun ketika sedikit demi sedikit kebenaran mulai terkuak, pada tahun 2009 terungkaplah bahwa Tiger Woods memiliki hubungan seksual dengan seorang wanita bernama Rachel Uchitel. Dan pada akhir tahun itu, lebih dari selusin wanita mengklaim telah berhubungan seks dengan Tiger Woods. Pada tanggal 19 Februari 2010, Tiger Woods berbicara pada publik menyatakan bahwa ia sedang menjalani program terapi selama 45 hari guna mengatasi semua masalah pribadi termasuk ketagihan seks yang dialaminya. Setelah perselingkuhannya terungkap, Tiger Woods bercerai dengan istrinya, Elin Nordegren, pada bulan Agustus tahun 2010.


9. Tom Sizemore

selebriti-dunia-yang-kecanduan-seks

Kisah hidup aktor Tom Sizemore bisa menjadi peringatan bagi siapa saja yang berpikir bahwa menghabiskan waktu dengan pesta dan narkoba merupakan cara terbaik untuk mendapat kebahagiaan. Meskipun Tom Sizemore pernah mengalami masa kejayaan dengan tampil dalam film-film besar seperti Saving Private Ryan, dan Heat, juga berkencan dengan bom seks asal Inggris, Elizabeth Hurley, ia juga pernah menyentuh titik terendah dalam hidup. Tom Sizemore telah berulang kali keluar masuh panti rehabilitasi akibat kecanduan kokain. Dan bagian terburuk dalam perjalanan hidupnya terjadi di awal era tahun 2000an. Saat itu ia baru saja bercerai dan menjalin hubungan dengan seorang aktris Hollywood yang terkenal nakal, Heidi Fleiss.

Dalam bukunya, Tom Sizemore menyatakan bahwa Heidi Fleiss mengenalkannya pada Meth dan menjadikannya seorang pecandu seks dengan nafsu yang tidak pernah terpuaskan. Dengan menggunakan bahasanya sendiri, Tom Sizemore menerangkan saat itu rumahnya menjadi rumah persinggahan yang baik bagi para pelacur, sedangkan dirinya ingin melakukan hubungan seks dengan sebanyak mungkin wanita. Saat ini dalam usia 52 tahun, ia tampaknya telah meninggalkan narkoba dan memiliki beberapa proyek film dalam dua tahun kedepan.


8. Charlie Sheen

selebriti-dunia-yang-kecanduan-seks

Aktor Charlie Sheen merupakan salah satu karakter langka dari seorang manusia yang sulit dijelaskan dengan kata-kata. Ia menyatakan bahwa darah harimau mengalir dalam nadinya dan ia tidak dapat berhenti untuk terus menang dalam hidup. Faktanya, jumlah obat-obatan terlarang yang telah dikonsumsi Charlie Sheen sepanjang usia dewasanya mungkin cukup untuk membunuh banyak orang. Dan pada tahun 1994, Charlie Sheen mengakui bahwa ia membelanjakan uang sejumlah $53,000 untuk membayar begitu banyak wanita pekerja seks komersial kelas atas selama berlangsungnya skandal seks Heidi Fleiss. Walaupun ia tidak pernah mengaku menjadi seorang pecandu seks, namun dari jumlah uang yang telah ia keluarkan untuk membayar pelacur, kita bisa mengetahui kebenarannya.


7. Eric Benet

selebriti-dunia-yang-kecanduan-seks

Penyanyi R&B bertalenta, Eric Benet telah mengalami bagaimana status sosial dan popularitasnya meroket saat ia menikahi aktris super cantik, Halle Berry pada tahun 2001. Namun pernikahan tersebut hanya bertahan selama dua tahun. Semuanya berakhir akibat adanya laporan atas dugaan perselingkuhan yang kerap dilakukan Eric Benet. Tampaknya Eric Benet mengalami kecanduan seks, dan pada tahun 2002, ia memasukkan dirinya dalam program rehabilitasi bagi pecandu seks yang berlangsung selama 35 hari. Meskipun demikian, rehabilitasi tersebut tidak mampu mencegah perceraiannya dengan aktris pemenang Oscar tersebut. Saat ini, Eric Benet menikah dengan mantan istri musisi legendaris, Prince, yang bernama Manuela Testolini.


6. Russell Brand

selebriti-dunia-yang-kecanduan-seks

Ketika berbicara tentang kecanduan seks, maka komedian Russell Brand memiliki tempat unik tersendiri. Di negara asalnya, Inggris, ia dijuluki sebagai “Shagger of The Year” sebanyak tiga kali berturut-turut. Sebuah laporan menyatakan bahwa ia pernah melakukan seks dengan 80 wanita berbeda dalam satu bulan. Russell Brand mengakui bahwa dengan ketenaran dan uang yang datang bersama kesuksesannya, membuat tidak mungkin baginya untuk menolak semua ajakan berhubungan seks dan penawaran narkoba yang diberikan secara gratis kepadanya. Akhirnya, Russell Brand harus mengikuti program rehabilitasi kecanduan seks di Philadelphia, guna menyembuhkan kecanduan seks yang dideritanya. Ia sempat menikahi bintang pop Katy Perry, namun keduanya bercerai pada tahun 2012. Disinyalir, penyebab perceraian keduanya akibat mereka tidak mencapai kata sepakat tentang memiliki anak, dan bukan karena perselingkuhan.

5. Eliot Spitzer

selebriti-dunia-yang-kecanduan-seks

Eliot Spitzer memperoleh ketenaran sebagai seorang jaksa tangguh kota New York, Jaksa Agung dan Gubernur yang terkenal tidak pernah basa-basi dalam memerangi kriminalitas dan menghapus korupsi. Namun dibalik semua citra tersebut, ia memiliki nafsu seksual yang menghancurkan dirinya.

Pada tahun 2008, dilaporkan bahwa Eliot Spitzer berada dalam pengawasan federal akibat diduga telah menghabiskan uang sejumlah $80,000 untuk membayar para pelacur kelas atas dari Emperor’s Club VIP. Salah atu hal yang mengganggu dari pengungkapan skandal ini adalah bahwa terkadang Eliot Spitzer melakukan hubungan seks dengan para pelacur tersebut tanpa menggunakan pengaman, alias kondom.

Walaupun pengundurkan dirinya dari jabatannya sebagai Gubernur bisa diangkap sebagai bentuk pengakuan Eliot Spitzer atas skandal seks yang dituduhkan padanya, ia tidak pernah dinyatakan bersalah atas segala tuduhan kriminal yang diarahkan padanya.


4. David Duchovny

selebriti-dunia-yang-kecanduan-seks

David Duchovny bintang dari serial televisi populer, Californication tampaknya menjalani gaya hidup yang mencerminkan karakter yang dimainkannya dalam film tersebut. Selama masa perkawinannya yang panjang dengan sesama aktris Hollywood, Tea Leoni, mereka telah mengalami dua kali perpisahan. Dan pada tahun 2011, David Duchovny membeberkan kepada publik bahwa ia adalah seorang pecandu seks. Dalam pernyataannya, aktor yang pernah sangat populer di Indonesia lewat serial televisi X-Files tersebut mengatakan bahwa dirinya secara sukarela mengikuti program rehabilitasi kecanduan seks untuk mendapatkan perawatan, dan meminta publik untuk menghormati privasi istri dan anak-anaknya ketika mereka melewati masalah ini sebagai sebuah keluarga. Sementara itu, serial Californication tengah ditayangkan memasuki musim terakhirnya.


3. Michael Douglas

selebriti-dunia-yang-kecanduan-seks

Aktor gaek berusia 69 tahun ini telah menikmati kesuksesannya dalam berkarir di Hollywood. Namun, ia juga memiliki beberapa skandal sepanjang perjalanan hidupnya. Di tahun 2013, Michael Douglas, mengungkapkan sebuah pernyataan mengejutkan. Ia mengaku sempat mengalami kanker tenggorokan akibat seks. Dalam biografinya yang diterbitkan pada tahun 2012, ia sangat jujur dalam menuturkan masalah kencanduannya pada seks, obat-obatan dan alkohol. Bagi aktor pemenang Oscar tersebut, semua itu kini merupakan masa lalu, dan ia telah memiliki kehidupan masa tua yang indah bersama sang istri tercinta, Catherine Zeta Jones.


2. Jesse James

selebriti-dunia-yang-kecanduan-seks

Sandra Bullock merupakan salah satu aktris pujaan Amerika. Ia memiliki pesona juga kepribadian sebagai wanita manis dan disukai oleh banyak orang. Fakta itulah yang membuat orang sangat terkejut ketika ia memutuskan untuk menikahi seorang pembuat sepeda motor dan pembawa acara televisi, Jesse James. Kepribadian dan karakter kedua memang tampak begitu berlawanan. Kemudian semuanya terungkap pada tahun 2010, tahun dimana Sandra Bullock meraih Grammy Award untuk filmnya, The Blind Side. Sejumlah wanita simpanan Jesse James membocorkan cerita tentang begitu banyak petualangan seks yang dilakukannya. Kejadian itu sontak membuat perkawinannya dengan Sandra Bullock berakhir.

Ketika dikonfirmasi tentang kebiasaannya tersebut, Jesse James mengatakan bahwa kecanduan seks merupakan salah satu masalahnya, dan ia telah mengikuti program rehabilitasi guna mengatasi masalah tersebut.


1. Kari Ann Peniche

selebriti-dunia-yang-kecanduan-seks

Cewek cantik dan seksi berusia 30 tahun ini telah melewati cukup banyak drama, kenangan buruk, dan skandal sepanjang hidupnya. Kari Ann Peniche merupakan cewek asal kota Oregon yang dianugerahi penampilan sangat menarik. Dan ia telah menggunakan anugerah tersebut melalui cara yang benar dengan memenangkan kontes Miss Oregon Teen dan meraih gelar Miss United States Teen. Tampaknya di titik inilah segala bentuk keluguan berakhir.

Gelar Miss USA Teen miliknya dicabut setelah tampil bugil pada majalah Playboy di tahun 2004, dan kemudian dia membintangi sebuah video seks yang juga menampilkan dua bintang Hollywood yaitu Rebecca Gayhart dan Eric Dane. Karena diketahui memiliki masalah kecanduan seks, Kari Ani n Peniche diundang untuk tampil tampil dalam salah satu episode serial reality VH1 pada tahun 2009 berjudul Sex Rehap with Dr. Drew. Sebenarnya ia sempat menikah pada tahun 2011. Namun tampaknya hidup berumahtangga tidak cocok dengan kepribadiannya. Kari Ann Peniche mengajukan gugatan cerai hanya dalam waktu empat bulan kemudian.


Sobat Klub Sepuluh, demikianlah artikel tentang Top 10 Selebriti Dunia yang Kecanduan Seks. Semoga anda dapat memetik pelajaran berharga dari pengalaman hidup para selebriti diatas.

0 Response to "Top 10 Selebriti Dunia yang Kecanduan Seks"

Posting Komentar